Tempat Bulan Madu Bagi Pasangan yg Baru Menikah

Siapa sih yang tengah belum mengakui jika Indonesia tersebut punya pemandangan alam yang kaya? Segala sesuatu pun yang kamu senang, Nusantara mempunyai banyak destinasi yang sesuai dengan keperluan kamu. Sedari tempat wisata yang merespons, santai, sampai romantis. Saat banyak orang dari luar ruang yang berlabuh ke Indonesia – misalnya Bali – untuk berbulan madu, rutin orang Nusantara sendiri tetap berpikir untuk berbulan madu di luar negeri. Padahal ada penuh banget lho tempat mesra yang sempurna untuk honeymoon di Nusantara dan gak kalah indahnya dibandingkan tempat-tempat romantis yang lain di bumi.

1. makanan khas pekanbaru Takabonerate, Sulawesi Daksina
Buat getah perca honeymooners yang suka beserta suasana laut dan pantai, Taman Nasional Takabonerate ialah tempat yang paling cocok. Dengan air sebening kinyang, dan pantai-pantai berpasir murni, di tekun nasional seluas 220. 000 hektar berikut ada 21 pulau yang bisa kau kunjungi. Pengunjungnya pun gak sebanyak Bali ataupun Lombok. Makanya kamu bisa romantis-romantisan tanpa diganggu banyak orang. Kecuali itu, Takabonerate juga mempunyai karang atol terbesar ke-3 di wilayah, dan perdana di Asia Tenggara, lho!

2. Kampung Sampireun, Garut
Tidak perlu jauh-jauh bahwa kamu target beromantis riuh. Kampung Sampireun di Garut sudah oleh sebab itu salah satu teritori favorit untuk orang-orang yang ingin berbulan madu. Secara nuansa pedesaan tradisional Sunda, di sini awak akan diajak untuk tinggal di dalam bungalow bambu yang dibangun pada atas danau. Coba deh bayangin romantisnya menginap berdua di tempat yang tertutup dan asri, mengelilingi danau dengan sampan, memanjakan tubuh di spa, dan menjarah malam pada bale-bale buluh ditemani cahaya redup mulai lilin & bintang... aduh, bisa-bisa kau lupa buat pulang!

3. Ubud, Bali
Nah, bahwa yang itu sih bukan usah ditanya lagi. Ubud adalah surga bagi getah perca pasangan atas seluruh jagat untuk berbulan madu. Suasana alam yang hijau, tenteram dan serasi, apalagi ditambah suara gemericik air waduk dan pemandangan hutan katulistiwa serta pertanaman yang terentang luas... ahh, romantis banget, deh! Ada banyak banget resor serta hotel yang cocok untuk tempat awak romantis-romantisan bersama pasangan engkau. Kebanyakan benar2 sedikit merangkus kantong. 4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Moyo
Di mana lagi sampeyan bisa berdua tanpa ada orang berbeda di lebih kurang kalau bukan di pusat hutan? Di Pulau Moyo, kamu bisa menikmati suasana romantis serasa dunia milik berdua di tengah hutan tropis yang asri & sunyi. Walau di pusat hutan, meski berarti engkau jauh atas kenyamanan, lho. Ada kurang lebih resor di sini yang benar2 menyediakan tempat menginap yang mewah. Selain hutannya, Darat Moyo pun terkenal dengan kecantikan cegar dan pantainya. Di sini engkau bisa mereguk candlelit dinner ditemani taklimat deburan ombak dan ramal lembut dalam bawah penumpu kamu. Aahhh romantis luar biasa, ya!

5. Pulau Seram atau Ora, Maluku
Bahwa yang mono ini agaknya lebih mempesona dibandingkan Maldives! Berlokasi pada Pulau Angker, banyak orang memanggil tempat mesra ini secara nama Darat Ora. Padahal Ora ini adalah seri pantai dan resor yang memang paling terkenal di sini. Dengan suasana private dengan sangat segelintir pengunjung, kau dan setelan bakal ngerasa seperti berkecukupan di daratan dan pesisir pribadi. Kecuali pantai, kau juga dapat menikmati kementerangan gunung, tebing, hutan, dan terumbu karang yang masih sangat alamiah. Ditambah juga setiap bungalow dibangun di atas air laut yang super bersih. Jadi pada waktu mau snorkeling atau berenang, tinggal merembes pintu langsung nyebur, deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *